Powered By Blogger

Rabu, 17 Maret 2010

TUGAS 2

1. apa seorang manajer dari perusahaan kecil (katakanlah 25 karyawan)juga perlu menetapkan stuktur organisasi ?jelaskan pendapat saudara
2.jabarkan masing2 organisasi dimana anda pernah masuki?dan apakah dari organisasi itu tersebut dampaknya bagi kehidupan anda?jelaskan
3. menurut saudara mana bentuk organisasi yang sehat dan sempurna?jelaskan

JAWABAN :
1. menurut saya perlu, karena walupun perusahaan kecil juga tetapi di dalam nya dibutuhkan struktur organisasi yang jelas seperti direktur, manager, dan juga para staff nya. agar perusahaan itu dapat kokoh dan mempunyai satu kesatuan untuk bekerjasama untuk satu tujuan bersama dalam mem bangun perusahaan tersebut agar menjadi lebih besar lagi.
2. saya per nah memasuki organisasi osis (organisasi intera sekolah)disana saya dipilih sebagai seksi kesenian, dan menurut saya keaktifan saya di organisasi tersebut memberikan dampak positif karena secara tidak langsung disana saya diajarkan cara bekerja sama dengan anggota osis yang lain .
3. organisasi yang sehat adalah organisasi yang dimana kegiatan kerjasama nya dapat berjalan dengan cepat dan tidak ada kesimpangsiuran sehinnga bisa mencapai tujuan yang sudah ditetapkan oleh para anggota nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar